Penelitian Tindakan Kelas Untuk Sekolah Dasar
Pusing Menyusun Administrasi Pembelajaran?
disini Solusinya 081222940294 (SMS / WA)
No
|
Judul PTK
|
Mata Pelajaran
|
Link download
|
1
|
METODE DISKUSI KELOMPOK, DEMONSTRASI DAN ALAT PERAGA DAPAT MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA TENTANG
SIFAT KOMUTATIF (MATEMATIKA) |
Matematika
| |
2
|
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN BERDASARKAN GAMBAR SERI MELALUI METODE DEMONSTRASI
(BAHASA INDONESIA) |
Bahasa Indonesia
| |
3
|
PENGGUNAAN METODE LATIHAN DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA KELAS V SD DALAM MENGISI FORMULIR
|
Bahasa Indonesia
|
http://adf.ly/oPQrm
|
4
|
PENINGKATAN KETERAMPILAN SISWA KELAS V MEMBACA PERCAKAPAN MELALUI METODE SOSIODRAMA (BAHASA INDONESIA)
|
Bahasa Indonesia
| |
5
|
PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR DAPAT MENINGKATKAN PEMAHAMAN DAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN ORGAN PERNAFASAN MANUSIA
|
IPA
| |
6
|
PENERAPAN TEKNIK LATIHAN DAN DISKUSI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP OPERASI HITUNG BILANGAN BULAT (MATEMATIKA)
|
Matematika
| |
7
|
PENGGUNAAN METODE DEMONSTRASI DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK KELAS V SD TENTANG MENULIS PENGGUNAAN SUATU ALAT
|
Bahasa Indonesia
| |
8
|
PENERAPAN METODE DISKUSI KELOMPOK KECIL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN DALAM PEMBELAJARAN PENINGGALAN SEJARAH HINDU DI INDONESIA
|
IPS
| |
9
|
PENERAPAN TEKNIK LATIHAN DAN DISKUSI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP OPERASI HITUNG BILANGAN BULAT (MATEMATIKA)
|
Matematika
| |
10
|
PENGGUNAAN METODE EKSPERIMEN DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK KELAS V SD TENTANG STRUKTUR ORGAN PERNAFASAN MANUSIA
|
IPA
| |
11
|
PENGGUNAAN METODE DISKUSI DAN TANYA JAWAB DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA KELAS V SD TENTANG ORGANISASI PEMERINTAHAN PUSAT
|
Pkn
| |
12
|
PENERAPAN METODE LATIHAN DAN DISKUSI UNTUK
MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PERKEMBANGAN WILAYAH INDONESIA (IPS) |
IPS
| |
13
|
MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA TENTANG OPERASI PECAHAN DESIMAL PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENERAPKAN METODE LATIHAN
DI KELAS V SD |
Matematika
| |
14
|
METODE DISKUSI KELOMPOK, DEMONSTRASI DAN ALAT PERAGA DAPAT MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA TENTANG SIFAT KOMUTATIF DI KELAS V SD
|
Bahasa Indonesia
| |
15
|
PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN PROYEKTOR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA TERHADAP CARA-CARA PENANGGULANGAN BENCANA ALAM DI KELAS V SD
|
IPS
| |
16
|
Penggunaan Pendekatan Kontekstual Dalam Upaya Meningkatkan Proses dan Hasil Belajar Matematika Pada soal Cerita dengan model role playing kelas V
|
Matematika
| |
17
|
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN BERDASARKAN GAMBAR SERI MELALUI METODE DEMONSTRASI
(BAHASA INDONESIA) |
Bahasa Indonesia
| |
18
|
PENGGUNAAN METODE DISKUSI DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA KELAS V SD UNTUK MEMAHAMI MENGURUTKAN BILANGAN
|
Matematika
| |
19
|
EFEKTIVITAS METODE DEMONSTRASI DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA TENTANG MATERI MENULIS PENGGUNAAN SUATU ALAT
(BAHASA INDONESIA) |
Bahasa Indonesia
| |
20
|
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA TENTANG JARING-JARING KUBUS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS V
|
Matematika
| |
21
|
PENGGUNAAN METODE PERMAINAN DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA KELAS V SD TENTANG KEDUDUKAN DAN PERANAN ANGGOTA KELUARGA
|
IPS
| |
22
|
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA TENTANG KPK DAN FPB DI KELAS V SEKOLAH DASAR
|
Matematika
| |
23
| PENGGUNAAN METODE EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA TOPIK GAYA MAGNET DALAM PEMBELAJARAN IPA KELAS V SD |
IPA
| |
24
|
UPAYA MENINGKATKAN INTERAKSI BELAJAR SISWA DENGAN MENERAPKAN METODE DEMONTRASI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V
|
Bahasa Indonesia
| |
25
|
PENGGUNAAN METODE EKSPERIMEN DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA KELAS V SD TENTANG BAGIAN-BAGIAN LIDAH DAN FUNGSINYA
|
IPA
| |
26
|
PENGGUNAAN MEDIA PETA DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA KELAS V SD DALAM MEMBACA PETA LINGKUNGAN SETEMPAT
|
IPS
| |
27
|
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA
TENTANG OPERASI HITUNG BILANGAN PECAHAN MELALUI PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME |
Matematika
| |
28
|
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA TENTANG JARING-JARING KUBUS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS V
|
Matematika
| |
29
|
METODA KERJA KELOMPOK DAPAT MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA UNTUK MEMAHAMI TENTANG NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA
|
Pkn
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar